Untuk Peningkatan Perekonomian dan Pemeratan Inve

Walikota Pekanbaru Hadiri Rakornas Investasi 2019 di  Banten

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT Sekretaris Kota (Sekko) Drs HM Noer MBS SH MSi MH dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) M Jamil MAg Msi menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (RakorNas) Investasi Tahun 2019, di Prov

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT yang didampingi Sekretaris Kota (Sekko) Drs HM Noer MBS SH MSi MH dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) M Jamil MAg Msi menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (RakorNas) Investasi Tahun 2019, di Provinsi Banten, Selasa (12/3).

Acara ini dibuka langsung oleh Presiden RI, Ir H Joko Widodo sekaligus peluncuran Protokol Komunikasi OSS dengan tema "Investasi Bagi Peningkatan Lapangan Kerja dan Pendapatan Masyarakat".

Rakornas ini juga dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bagi peningkatan perekonomian dan pemeratan investasi di daerah. 

Acara dihadiri dan diikuti oleh seluruh Gubernur, Walikota/Bupati, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB), serta Kementerian/Lembaga. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar